City Bertekad Membantai Arsenal

Manchester City
Para Pemain Manchester City
Manchester City belakangan tampil inkonsisten di Premier League. Demi menjaga peluang juara, City bertekad untuk segera kembali membukukan kemenangan beruntun, dimulai dengan mengalahkan Arsenal.

Setelah dua kekalahan beruntun dari West Ham United dan Tottenham Hotspur, City kesulitan untuk tampil konsisten. Dalam sembilan pertandingan berikutnya di Premier League, City tidak pernah meraih kemenangan secara berturut-turut lebih dari dua laga. Terakhir, mereka menang 2-1 atas Swansea City setelah di pekan sebelumnya takluk 0-2 dari Stoke City.

Dalam sembilan pertandingan tersebut, City meraih lima kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kali kalah. Hasil-hasil tersebut membuat The Citizenssedikit tercecer di belakang Leicester City dan Arsenal. Mereka kini duduk di peringkat ketiga klasemen dengan 32 poin, tertinggal tiga angka dari Leicester dan satu angka dari Arsenal.


Di Premier League pekan ke-17, City akan menghadapi salah satu rival langsungnya, Arsenal. Kevin De Bruyne dkk. akan melawat ke Emirates Stadium, Selasa (22/12/2015) dinihari WIB.

Menurut David Silva, kemenangan atas Arsenal akan berarti amat penting untuk City. Mengalahkan The Gunners bisa jadi modal bagus untuk memulai lagi rentetan kemenangan dan memasuki paruh kedua musim dengan kuat.

"Akan sangat penting mengalahkan Arsenal, mereka adalah rival langsung. Akan luar biasa mengalahkan mereka dan mulai merangkai kemenangan," ujar Silva seperti dikutip Manchester Evening News.

"Itu (mengalahkan Arsenal) akan sangat sulit, kita sudah melihat musim ini tim manapun bisa mengalahkan tim yang lain, tapi itu akan jadi awal yang bagus untuk laju yang oke dan mengakhiri musim dengan kuat."

"Kami ada dalam pertarungan di semua kompetisi saat ini dan kami jelas berharap semua pemain kembali dari cedera dan mengakhiri musim dengan kuat," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar